17 August, 2012

Laguna Biru, Tempat Berendam Plus Sembuhkan Sakit Kulit

Impian Monalisa-SUMBER air panas sangat baik untuk merilekskan tubuh juga menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Meski kini sudah banyak pemandian air panas di kota-kota besar, tentu akan berbeda rasanya berendam di sumbernya yang alami.  

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari TravelandLeisure:


Blue Lagoon, Islandia 

Blue Lagoon adalah salah satu sumber air panas terbesar di dunia. Blue Lagoon terletak di sebuah padang lava di grindavik, dekat Semenanjung Reykjanes. 

Air panas Blue Lagoon ini berasal dari formasi lava. Air panasnya kaya akan mineral, seperti silica dan sulfur. Kandungan mineral ini dapat membantu menyembuhkan penyakit kulit, sepertipsoriasis. Karena itulah, setiap harinya Blue Lagoon ramai dikunjungi wisatawan. 

Temperatur air di Blue Lagoon berkisar dari 37 hingga 39 derajat Celsius. Selain sebagai tempat wisata, Blue Lagoon juga menjadi pusat penelitian untuk menemukan penyembuh berbagai penyakit kulit dengan menggunakan mineral yang terkandung di dalamnya.  

Air di Blue Lagoon mencapai 1,6 juta galon. Di sumber air panas luas ini, setidaknya dikunjungi 400.000 wisatawan per tahunnya.

0 comments:

Popular Posts

 

IMPIAN MONALISA Published @ 2014 by Ipietoon