05 November, 2017

Bule Prancis yang Sangat Mirip Ibrahimovic di Labuan Bajo

Dituliskan juga oleh sang pemilik akun bernama Mensu Mensu, kalau sosok bule itu bukanlah Ibrahimovic melainkan turis Prancis yang tengah liburan ke Pulau Kanawa.

"Ini bule Prancis mirip ZLATAN IBRAHIMOVIC. Dia sedang berlibur di Labuan Bajo tepatnya pulau Kanawa. Semoga ZLATAN IBRAHIMOVIC yg ASLI juga sedang berlibur di Labuan Bajo karena beritanya sudah VIRAL di medsos. Karena kalau HOAX,celakalah kita, #lawanarus# #mencarifakta#," tulis akun tersebut.


Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata foto itu diambil oleh rekan Mensu yang bernama Antonius Ndarung. Dituliskan juga dalam caption fotonya, kalau ia sempat membawa tamu bule Prancis yang mirip Ibrahimovic itu hari ini. Fotonya diposting sekitar 4 jam yang lalu olehnya.

Kontroversi seputar foto itu juga dibahas oleh netizen lain di kolom komentar. Ada yang masih sangsi, tapi ada juga yang yakin kalau sosoknya merupakan Ibrahimovic sungguhan.

"Mirip cekoen e," ujar netizen dengan akun bernama Roberth J.

"Asli tu eee," ujar netizen dengan akun bernama Angeli Jeremias.

detikTravel pun masih berusaha mengontak sang pemilik akun untuk mendapat konfirmasi lebih detil soal sosok bule Prancis yang mirip Zlatan Ibrahimovic tersebut. (rdy/aff)

0 comments:

Popular Posts

 

IMPIAN MONALISA Published @ 2014 by Ipietoon