30 April, 2019

Destinasi Bali Ini Berbenah Demi Simpati Wisatawan Mancanegara

Banyak cara dilakukan destinasi wisata di Bali untuk menyedot perhatian wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun luar negeri.
Salah satunya Kabupaten Tabanan. Berbenah dengan beberapa tempat wisatanya, Kabupaten Tabanan pun digelar Tabanan Harmoni Festival.

Tabanan Harmoni Festival pun sukses digelar di Garuda Wisnu Serasi sebagai pusat kebudayaan dan kesenian.
“GWS ini adalah stage yang digunakan untuk masyarakat menampilkan berbagai macam seni budaya, kita punya gedung Mario yang menjadi maestro Tabanan, jadi Tabanan ini tidak hanya jadi  lumbug padi nya Bali," ucap Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.
Pemerintah Kabupaten Tabanan menggelar Tabanan Harmoni Festival (THF) di panggung Garuda Wisnu Serasi (GWS) Taman Kota Tabanan. Acara ini bertujuan untuk mempererat kerukunan umat beragama. Festival yang menampilkan kesenian dari enam agama di Indonesia ini dihadiri Presiden Republik Indonesia ke-5, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Bali, Wayan Koster berserta tamu undangan lainnya. Kesenian yang mencerminkan kerukunan, menjadi fokus pertunjukan yang ditampilkan pada Tabanan Harmoni Festival.

0 comments:

Popular Posts

 

IMPIAN MONALISA Published @ 2014 by Ipietoon